Tanda-Tanda si Dia Masih Ingat Sang Mantan Kekasih

ANDA telah mempunyai kekasih baru tapi pacar anda masih sering aja nelpon atau terkadang ngirim SMS ke Sang Mantan kekasih.  wah kayaknya sobat perlu curiga nih atau waspadalah (hehe kayak acara buser aja gtu yah pke waspada) ia iyalah sob jangan sampai nih itu pertanda kalau sang pacar itu nggak bisa ngelupain pacarnya dimasa lalu yah mungkin karena kenangan-kenangan dia atau cerita-cerita indahnya, nah masalahnya jika persoalan itu hingga mengganggu hubungan kalian, wah bisa berabe tuh apalagi kalu hubungan itu udah di jaga sampe bertahun-tahun. 

Pria atau wanita bisa saja berbohong bahwa hubungan yang dia lakoni dengan mantan kekasihnya tidak sehat. Namun, kebanyakan hanya menggunakan alasan itu untuk menutupi kecurangannya. 

Jika akhirnya si dia putus dari mantan kekasihnya, dan memilih Anda, bersiap-siaplah memiliki hubungan yang selalu dibayangi masa lalunya. 

Untuk mengetahui ciri-ciri kondisi tersebut, gunakan panduan berikut sebagai tanda bahwa sudah waktunya untuk menghadapi beberapa fakta si dia dibayangi masa lalu, seperti diulas Times of India. 

- Tanda paling umum adalah dia dengan cepat segera membina hubungan baru hanya untuk mendapatkan sosok yang lebih baik dari mantan kekasihnya. 

Rasa sakit dari hubungan sebelumnya terlalu sulit untuk dilupakan, sehingga dia tidak bisa melupakan si mantan. Karenanya, membina sebuah hubungan yang baru menjadi bentuk katarsis. 

- Mengharapkan pasangan baru untuk memiliki kualitas yang diinginkan dan sifat-sifat yang kurang mereka peroleh dari mantan kekasihnya. Kemungkinannya adalah, bahwa salah satu mulai menuntut dengan harapan dari pasangan baru mereka. 

- Kadang-kadang dia mengharapkan Anda untuk memiliki kualitas yang sama dan sifat-sifat yang diinginkan dalam diri mantan kekasihnya. Sebagai contoh, baik keterampilan memasak, citarasa dalam pakaian, dan sebagainya. 

- Si dia tidak bisa menarik perbandingan antara pasangan saat ini, dan mantan kekasihnya.  

- Pada saat Anda dan dia melakukan hal-hal baru, biasanya dia enggan untuk melakukan kontak fisik, tidak seperti dengan mantan kekasihnya. Ini adalah tanda bahwa dia tidak dapat melanjutkan hubungan. 

- Terakhir, dia masih cinta dengan mantannya, tetapi menyadari kegagalan di masa lalu membuat dia tidak dapat menerima kebenaran. Dengan kondisi itu, dia sering berpikir lebih tentang mantan kekasihnya selain pasangannya saat ini.

2 Responses to "Tanda-Tanda si Dia Masih Ingat Sang Mantan Kekasih"

  1. hahaha.
    sya pernah loh mengalami seperti ini... =)
    akhirnya seperti lagunya bindan f2b..
    "ya sudahlah,,,"
    berhenti saja..

    rasanya nggak nyaman benerr =P

    BalasHapus
  2. hehehe,,,teryta kmu prnh ngalamin yah..??hemmm..
    iya sih mank gk nyaman..,lbh baek berhenti aja,,

    oya kayaknya crta kmu asik jg tuh di posting di blog kmu,.tak tunggu yah crtanya di blog kmu :)
    keep posting..

    BalasHapus