Mark Zuckerberg adalah anggota Alpha Epsilon Pi

ketika saya membaca profil Mark Zuckerberg, terdapat sebuah kata Alpha Epsilon Pi dan kemudian saya mencari tahu sebenarnya apasih itu Alpha Epsilon Pi. setelah saya tanya mbah google teryata Alpha Epsilon Pi itu sebuah persaudaraan Yahudi. Di perguruan tinggi, ia dikenal sebagai pembaca baris dari puisi epik seperti The Iliad. itu berada di Amerika Utara yang tujuannya memberikan kesempatan kepada warga Yahudi untuk mecari peruguruan tinggi terbaik dan saling sharing pengalaman.

kita tau bahwa Mark Zuckerberg itu adalah kelompok dari Alpha Epsilon Pi itu sendiri.  didalam laman resmi Alpha Epsilon Pi bahwa merka telah berusaha mempertahankan integritas, dengan cara merka memperkuat hubungan antar Universitas dan melayani anggotanya sebagai penghubung antara sekolah tinggi dan perguruan tinggi, serta cara untuk berkarier setelah lanjut kuliah.selama beberapa tahun mahasiswa di University of Delaware di Alpha Epsilon Pi juga mengembangkan kepemimpinan bagi mahasiswa dan memberikan kesempatan untuk mendapatkan pengalaman kepemimpinan. inti dari adanya ikatan ini adalah lebih memperkuat persaudaraan diantara mereka dan saling mendukung demi kesuksesan.

Dalam 94 tahun sejarah persaudaraan itu , lebih dari 83.000 orang memakai lencana Alpha Epsilon Pi dan setiap tahun, lebih dari 2.000 mahasiswa melakukan Ritual Inisiasi, yang tetap ritual yang sama mengadopsi dekade lalu. 

0 Response to "Mark Zuckerberg adalah anggota Alpha Epsilon Pi"

Posting Komentar