Download Google Chrome Versi 7.0 Offline Installer

Setelah beberapa waktu yang lalu Google Chrome telah merilis Google Chrome 6.0, nah kali ini google chrome telah merilis lagi versi terbarunya yaitu Google Chrome 7.0 Stable. Pada versi 6.0 Google Chrome melakukan banyak perubahan fitur-fiturnya pada sisi interface, atau seperti pada Address Bar yang tidak lagi menampilkan http:// pada alamat website dan hilangnya tombol bookmarks pada address bar tersebut.
Seperti yang saya kutip dari Blog Google Chrome, pada Google Chrome 7.0 ini lebih difokuskan pada perbaikan beberapa Bug. Selain itu, ditambahkan juga dukungan terhadap AppleScript pada Mac OS X untuk implementasi HTML 5. Begitu pula dengan fitur blokir situs, pada Google Chrome 7.0 ini, Anda dapat memblokir situs dengan menggunakan sebuah dialog box.
nah daripada semakin banyak cerita yang nggak jelas dan temen-temen juga sudah tidak sabar Untuk mencoba Google Chrome terbaru ini. untuk melakukan update Google Chrome langsung dari browser (baca Cara Update Google Chrome) atau melakukan download Google Chrome 7.0 Offline Installer dan melakukan instalasi secara offline.

3 Responses to "Download Google Chrome Versi 7.0 Offline Installer"

  1. google chrome lebih mantap dri firefox bos...
    (like this) suwun yo...

    BalasHapus
  2. iya sngat tepat sobat....goggle chorome sngt bermnfaat dan membantu aplagi yg buat kelancaran ngeblog hehehehe...

    BalasHapus