tips mnengembalikan akun Facebook yang kena hack

Pernahkan sobat mengalami ketika ingin membuka akun facebook sobat tapi ternyata tidak dapat dibuka lagi, atau ada keterangan akun facebook anda telah terkena HACK. yah kejadian itu sangat menyebalkan bahkan kekesalan pun memuncak dan segala macam pertanyaan muncul..apakah anda yang ingin berbuat jahat sama anda..?? (ehh kok malah curhat yah hehe..)oke lagsung saja kita simak tips-tipsnya..: cekidot gan..



tampilan ketika akun facebook di hack


ada tiga problem mengenai hack yang dialami dan siap dikembalikan yaitu:
  1. My Account Has Been Hacked And I Have Access To My Login Email. maksudnya adalah jika akun Facebook anda tekena hack namun email anda masih dapat digunakan untuk login. untuk mengatasinya silahkan KLIK DISINI.
  1. My Account Has Been Hacked And My Login Email Has Been Changed Cara untuk mengatasinya silakan Yang kedua ini maksudnya adalah akun anda telah di-hack, dan email anda sudah diganti, namun anda masih tetap bisa menggunakan email tersebut. untuk mengatasinya silahkan KLIK DISINI.
  2. My Account Has Been Hacked and I Don’t Have Access To My Login Email Cara untuk mengembalikan akun anda Ini adalah kasus paling parah, selain akun facebook yang di-hack, email anda juga di-hack/telah diambil semuanya. Cara ini digunakan hanya untuk mengembalikan akun yang telah terkena hack. Namun tidak bisa mengembalikan email anda yang telah diambil oleh sang Hacker. untuk mengatasinya silahkan KLIK DISINI.
semoga dengan artikel ini dapat membantu sobat yang akun facebooknya di hack oleh orang lain dan juga buat temen yang belum terkena hack buat jaga-jaga nantinya.:D

0 Response to "tips mnengembalikan akun Facebook yang kena hack"

Posting Komentar