Apple Terbaru atau iPad


Inilah gadged terbaru keluaran Apple, bentuknya seperti tablet dan mereka namakan iPad. iPad sengaja dibuat Apple untuk meenjembatani kesenjangan antara laptop dan smartphone, mengabungkan fungsi-fungsi yang ditemukan pada kedua jenis produk untuk menciptakan utilitas mobile baru bagi konsumen.iPad diperlengkapi dengan :
  1. 9,7 inci LED-backlit multitouch display,
  2. Wi-Fi dan jaringan 3G,
  3. memiliki flash internal storage dengan masa penggunaan aktif 10 jam
Jika diperhatikan dengan seksama, iPad bisa dikatakan merupakan versi besarnya iPod touch saja dengan ukuran sekitar 9,5-inci x 7,47 inci x 0,5 inci. Bagian screen-nya menggunakan bahan yang sama seperti pada iPhone. Body belakangnya terbuat dari almunium dengan sedikit tambahan extra grip. Sebagai kekuatan utamanya, iPad dilengkapi dengan chip baru bernama Apple A4, yang sudah diclock di 1GHz sehingga gamer dapat membuka aplikasi, melakukan browsing media dan lainnya tanpa ada pnurunan frame rate maupun freeze atau lag.
Ternyata smua aplikas yang built-in, dirancang dari bawah ke atas untuk memudahkan penggunaan multi-touch pada layar besar. dan perangkat ini bekerja dalam setiap orientasi, sehingga pengguna dapat melakukan hal-hal terbaru dengan aplikasi yang tidak dapat dilakukan sebelumnya di perangkat lain. dengan tampilan layar keyboard yang luas dan besar, iPad mampun membantu anda untuk membuat catatan dengan mudah, dalam tampilan lanskaps, anda dapat melihat halaman catatan yang sedang anda kerjakan dengan warna merah sehingga anda dapat melihat di mana anda sedang mencatat dalam sekejap.

0 Response to "Apple Terbaru atau iPad"

Posting Komentar