Cara Bersilaturahmi sebelum Puasa "Ala Sobat Blogger"

Berharap padi dalam lesung, yang ada cuma rumpun jerami, harapan hati bertatap langsung dengan Sobat Blogger, Apalah daya cuma terlayang blogwalking dan saling sapa.
Sebelum cahaya padam, Sebelum hidup berakhir, Sebelum pintu tobat tertutup,Sebelum Ramadhan datang, saya mohon maaf lahir dan bathin

 Alhamdulillah Ramadhan tiba.....Ramadhan tiba...,patut kita syukuri nikmat yang diberikan ALLAH karena kita masih di berikan kesempatan bertemu dengan bulan yang paling barokah di antara 12 bulan lainnya. 

Nah biasanya kalau sebelum bulan ramadhan itu tiba pasti banyak sms atau tulisan di wall facebook anda yang masuk kan,? semua berlomba-lomba mengatakan "hai sobat gk terasa udah bulan puasa lagi nih, maka sebelum bulan puasa tiba maka marilah kita mensucikan hati dan pikiran kita terlebih dahulu, salah satunya adalah saling memaafkan kesalahan-kesalahan yang lalu."


begitu juga yang mungkin terjadi di kotak inbox HP anda, banyak ucapan "selamat menyambut bulan yang penuh rahmat dan hidayah semoga Allah melimpahkan rahmat dan hidayahnya pada kita semua."

Namun, itu baru ucapan-ucapan lewat media facebook dan HP... Nah, gimana cara Blogger menyambut bulan suci yang penuh rahmat, hidayah dan ampunan ini...tentu lain caranya lain donk dengan yang dilakukan di media blogger hehehe.... penasaran caranya..???



Sebagai sobat blogger, saling mengunjungi itu hukumnya di sunnahkan namun kalau menjelang bulan puasa seperti ini, alangkah indahnya jika kita saling mengunjungi, saling menyapa sesama blogger agar tali persaudaraan sesama blogger semakin terjalin...nah kalau gitu hukumnya wajib dong hehehe,,,, (itu menurut ane sob)


Banyak cara yang dapat sobat blogger lakukan untuk bersilaturahmi sesama blogger, ataupun ucapan Minal aidin walfaidzin barangkali misalnya: saling mengunjungi dengan Blogwalking dan menyapa di chatbox sobat blogger tersebut. Salam sapa dan ucapan akan terasa berbeda jika ucapan tersebut bene-bener ikhlas dilakukan oleh sobat blogger yang mengunjungi kita. apalagi menjelang bulan puasa, bulan yang penuh rahmat dan hidayah. 

Bulan Puasa tinggal beberapa hari lagi, jadi izinkan saya sebagai penulis mengucapkan selamat menyambut bulan puasa, sucikan hati, sucikan pikiran, banyak berbagi dan jangan lupa banyak melakukan amal perbuatan baik. semoga kita termasuk orang-orang yang dapat melaksakannya, aminnn..Wassalam


4 Responses to "Cara Bersilaturahmi sebelum Puasa "Ala Sobat Blogger""

  1. sama sama sobat :) mohon maaf lahir batin juga sekalian silaturahmi :)

    BalasHapus
  2. iya gan....terima kasih sdh berkunjung dan mhon mf lhir dan bathin jg...!

    BalasHapus
  3. Maafkan kesalahan saya ya sob, jika ada kata kata yang kurang menyenangkan :) dan lainnya :)

    BalasHapus